Oktober 13, 2018

pesona square depok mall hits 2018

PESONA SQUARE DEPOK OPEN 17 SEPTEMBER 2018
Mall pesona square depok adalah Mall baru yang memiliki konsep yang apik menurut saya pribadi dan tenant-tenantnya yang sudah banyak
Saya mencoba mengujungi mall ini pada minggu ini, padahal bulan agustus 2018 saya lihat belum terlihat mau di buka ,perkiraan saya malah tahun 2019 namun saya pemikiran saya.
bulan 17 september 2018 malah udah open gila gak

ALAMAT PESONA SQUARE DEPOK

Jl. Ir H. Juanda No.99, Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16418
DI Dalam mall juga udah buka XX1 ,
BERIKUT ISI MALL PESONA SQUARE Yang gak mengecewakan
1.
DEPAN MALL PESONA SQUARE 

2.
PESONA SQUARE BIKIN PESONA

3.
EXCELCO TEMPAT NGOPI

4
BAJU YANG DI TAMPILKAN

5.
STARBUCK DI PESONA SQUARE DEPOK






























































Bagus banget kan..jangan salah lho di sini pengunjungnya udah banyak lho.jangan khawatir bila kamu pikir ini sepi itu salah besar.
#pesonasquaredepok #mallpesonasquare #depok #juandadepok #pemudadepok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan pesan kritik saran yang membangun.terima kasih