Agustus 25, 2018

motivasi hidup 2018 2019

ilustrasi laki laki
motivasi hidup dalam sebuah hubungan

kadang wanita terlihat bodoh dalam mencintai, sehingga dia rela bertahan meskipun hatinya terus tersakiti. Namun sebenarnya dalam hal itu, wanita rela mengorbankan kebahagiaannya demi menjaga hubungan yang ia bangun selama ini. Ia rela mengorbankan kebahagiaan untuk pria yang dia sayang. Bahkan kadang dia rela menukarkan air matanya dengan senyuman.
Untuk para laki-laki, mungkin saat ini wanita yang tulus mencintaimu tidak secantik wanita-wanita yang kamu lihat di sekelilingmu. Namun percayalah, dialah satu-satunya wanita yang memiliki cinta terbaik untukmu, yang selama ini menemanimu dalam keadaan suka maupun duka. Hanya dia yang setiap saat mengusapkan keringatmu saat kamu lelah dalam pekerjaan, dan dialah satu-satunya orang diluar keluargamu, yang senantiasa menadahkan tangan kepada Tuhannya untuk mendoakanmu.
Untuk para laki-laki, jika kamu mulai bosan dengan pasanganmu, cobalah bayangkan kembali betapa besarnya perjuanganmu saat berusaha mendapatkannya. Dimana saat itu apapun kamu lakukan demi dia, wanita yang kamu sayang. Coba bayangkan masa-masa indah pertama kalian jadian, dimana hari-hari kalian diisi dengan senyuman.
Godaan dalam hubungan memang bisa datang kapan saja, jika kamu tergoda dengan wanita lain, coba bayangkan betapa akan sakit hatinya wanita yang selama ini mencintaimu dengan tulus. Ingatlah, jangan pernah sengaja menumpahkan air mata wanita meskipun hanya setetes. Sebab setetes air mata wanita yang jatuh, jauh lebih berharga daripada berlian seisi samudra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan pesan kritik saran yang membangun.terima kasih