September 26, 2018

ini cerita hidupku 2018



 Curahan hati part 1
about my family
Written September 2018
Saya mungkin tidak akan menyangka bahwa ini akan terjadi pada saya, saya terlalu egois bisa di kata sombong
Namun ini mungkin ada peringatan atau peristiwa yang hingga kini sulit aku pahami
Masa depan siapa yang tahu kecuali Allah,tuhan maha pencipta semesta alam
Aku masih bersyukur masih diberi seorang ibu yang sayang banget

Walaupun kehidupan sehari-hari nya juga banyak masalah
Ia wanita paling tegar
Bahkan sosoknya jadi inspirasi buat saya, ia tak pernah iri hati orang lain kaya punya banyak usaha ,uang melimpah
Ia pekerja yang hebat

Tanpa pernah mengeluh akan sebuah pekerjaan yang ia geluti tiap pagi siang sore dan malam
Rezeki emang gak kemana
Saya sendiri juga
Salah banget memilih jalan
Terlalu banyak berfantasi
Ujung-ujungnya sengsara sendiri
Di kelabui oleh pikiran

Negatif jadi begini... Entah esok ekonomi dan sosial saya bisa membaik atau tidak
Karena termenung
Tanpa berbuat apa-apa.
Dulu juga saya terlalu banyak berharap pada seseorang
Mengabaikan sosok wanita yang jelas-jelas parasnya cantik jelita dan baik pula.
Namun apa malah saya jadi mengincar dan tergila-gila pada cewek lain .
Hingga ia jatuh di pelukan dan pelaminan pria lain.
Sejujurnya saya juga mau seperti orang-orang yang punya komitmen ke depan
Entah lah
Pikiran ku buyar
Mungkin yang baca pusing
Tapi inilah cerita ku
Maaf garing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan pesan kritik saran yang membangun.terima kasih